Perbedaan GoInfo dan Satpol A-PP

Banyak pertanyaan masuk masalah hasil scan Satpol A-PP gobis aktif dan data driver di server yang muncul di GoInfo, di Satpol gobis tidak aktif tapi status di GoInfo 1 (aktif). Penjelasannya adalah sebagai berikut:

1. GoInfo itu adalah sarana pembaca data driver di server, sementara Satpol A-PP adalah alat untuk scan system dan aplikasi di HP.

2. Satpol A-PP dalam me-scan status Gobis membaca id aplikasi  yang sedang berjalan, lalu membandingkan dengan id aplikasi gobis ori, kalau tidak ditemukan aplikasi berjalan dgn id yang sama dengan gobis ori maka Satpol A-PP akan memunculkan status tidak aktif.

3. Beberapa versi android dan beberapa aplikasi android, ada yang memblok fitur scan aplikasi berjalan, sehingga walaupun aplikasi gobis ori aktif Satpol A-PP tidak bisa membacanya, sehingga hasil scannya akan muncul tidak aktif.

4. Untuk memastikannya, login dulu menggunakan gobis ori (yang benar-benar download dari play store atau update dari gobis langsung), lalu scan pakai Satpol A-PP, bila hasil scannya TIDAK AKTIF, berarti hp anda masuk kategori yang di nomor 3. Tapi bila hasil scannya AKTIF dan ketika menggunakan gobis mod hasil scannya TIDAK AKTIF berarti mod tersebut memakai id aplikasi yang berbeda dengan gobis ori. Kalau pun masih mau memakai mod, disarankan untuk memakai mod dengan id yang sama dengan gobis ori.

5. Karena GoInfo membaca status di server, maka driver mau login pakai gobis ori atau gobis mod dgn id aplikasi yang beda, statusnya tetap 1. GoInfo tidak punya fitur untuk membaca apakah gobis yang dipakai untuk login ori atau tidak.


2 comments:

  1. Kanh kenapa tiap mau Cek goinfo gagal terus... Privacy policy jonson...mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kirim screenshotnya ke deuxvelva@gmail.com

      Delete