Satpol X3 V.508 Support GD 3.8.1

Satpol X3 terbaru untuk GD 3.9.1 sudah tersedia di Xposed Module, untuk Play Store kemungkinan nanti malam atau besok.

Karena ada perubahan di GD 3.9.1 jadi ada beberapa fitur Satpol yang belum jalan seperti filter cash dan gopay, unlock login. Saya akan upayakan supaya fitur ini bisa berfungsi kembali.

Untuk download bisa via Xposed atau via
https://dl-xda.xposed.info/modules/com.deuxvelva.satpolapp_v509_c4fa1a.apk

58 comments:

  1. Pertamax number one, thanks sadayana tadimya sya suda lesu kang kirain satpol berakhir...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Stau sya btuh akses root kang yg utma agar aplikasi ni brjlan scra maksimal stelah d root psang xpsed dan aktifkan dgn mencentang d modul xposed nya

      Delete
  3. Matur suhun om arie semoga sehat n sukses selalu

    ReplyDelete
  4. yg ditunggu-tunggu, hatur nuhun kang

    ReplyDelete
  5. Competible untuk grab nggak ?

    ReplyDelete
  6. Mengapa apk gojek 3.8.1 ini sensitif banged sama tuyul broh solusi???? Banyak kawan2 yg pada kena notif

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Nuhun kang Arie Agung smga ap anda brikan kpda kami khusus driver online mndpat kberkahan slalu buat anda bserta kluarga dan kami smua best aplication thank youuu

    ReplyDelete
  9. Oh ada fitur cash gopay nya blum fungsi kang? Smoga bisa lekas karna udah lumayan enjoy sama fitur yg satu itu 🤗

    ReplyDelete
  10. Thx satpol app , sukses terus untuk pengembang...
    Amin

    ReplyDelete
  11. aplikasinya mntaff buat tambahan

    ReplyDelete
  12. aplikasinya mntaff buat tambahan

    ReplyDelete
  13. Bang nanti update buat grab juga ya, semakin oke bang update nya terimakasih

    ReplyDelete
  14. Kang arie is back... Doa kami driver gojek surabaya selalu menyertaimu kang..

    ReplyDelete
  15. Hatur nuhun kang... mantap karyamu

    ReplyDelete
  16. Bang makasih karyanya membantu banget,, semoga lancar jaya bang rejeki ente !!

    ReplyDelete
  17. maaf para senior, aplikasi ini fungsi nya untuk apa ya?
    mohon pencerahan?

    ReplyDelete
  18. sy tunggu update fitur cash n gopay aja kang Arie, makasih anda memang super sekali..

    ReplyDelete
  19. Modul versi 580 bisa dipakai bersama GD 370 dgn aman ga? Sy belum upgrade GD 381

    ReplyDelete
  20. Waduuuh.... V381.
    Bahaya...
    Versi ini akan berdampak si Driver bakal...
    Tengak tengok... lingak linguk...
    Wira wiri...
    Ngalor ngidul ngetan ngulon..
    Lirak lirik...
    Akhir"y ngopi dulu laah...

    ReplyDelete
  21. Lapor kang, tadi ane tes goride di offin tapi tetep ke comot ordernya.. Bug kah?? Makasih kang

    ReplyDelete
  22. Muantap,, jd tambah semangat

    ReplyDelete
  23. Semoga bisa secepat nya di perbaiki terimaksih kang ari

    ReplyDelete
  24. Smoga saya bisa segera tau lagi apakah orderan yg masuk akan dibayar cash ataukah gopay..kayak GD versi sebelumnya dg bantuan satpol x3 ��

    ReplyDelete
  25. Rekan Driver di mana pun berada, semoga kita diberi sehat selalu oleh-Nya, dan dijauhi dari marabahaya amin. Oke langsung saja rekan-rekan, begini; apa iya Aplikasi Satpol App X3 tidak direkomendasikan, bagi rekan-rekan yang Hp-nya di root memakai King Root? Seperti kata pada link inihttps://www.langkahunik.xyz/2018/03/cara-menggunakan-aplikasi-satpol-app-x3.html?m=1 . Terima Kasih.

    ReplyDelete
  26. https://www.langkahunik.xyz/2018/03/cara-menggunakan-aplikasi-satpol-app-x3.html?m=1

    ReplyDelete
  27. Tampilan cash-gopay udh tampil blom kang?

    ReplyDelete
  28. Filter cash/gopay kapan berfungsi lagi mas?

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Tapi masih muncul pemberitahuan gopay atw cashnya ga kang ?

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. Satpol blm update bang buat GD 3.9

    ReplyDelete