Oleh karena itu sekarang, di GoInfo driver bisa melihat no hp konsumen yang belum memberikan rating. Tujuannya adalah supaya driver bisa mengingatkan konsumen untuk bersedia memberikan rating.
Misalnya dengan SMS:
"Selamat siang, saya [nama] driver gojek yang waktu itu mengantarkan [detail order], mohon kiranya bersedia memberikan feedback dan rating di aplikasi gojek untuk saya. Terima kasih"
Demi menjaga privasi, no hp ini hanya bisa dilihat oleh driver yang menjalankan order tersebut.
Cara melihatnya:
- Klik tombol Rating
- Cari data konsumen yang belum memberikan feedback (ada keterangan "BELUM MEMBERIKAN FEEDBACK")
- Klik di nama konsumen tersebut
- nanti di halaman detail order akan muncul nama dan no hpnya secara lengkap.
Gunakan fitur ini secara bijak untuk kebaikan bersama. Bila ternyata konsumennya tetap tidak memberikan rating, ikhlaskan saja, jangan memaksa-maksa. Hanya gunakan no hp tersebut untuk hal yang berkaitan dengan layanan gojek, bukan untuk hal yang lain karena nanti bisa-bisa driver sendiri yang kena masalah.
Siplah..mantap!!
ReplyDeleteMakin sip aja ni go info....
ReplyDeleteMakin sip aja ni go info....
ReplyDeleteOk banget sekrng Go Info, thank's dech
ReplyDeleteCara y di krm kmn
DeleteBagaimana kalau aplikasi penumpang yg di update? Jadi penumpang bisa order kalau udah kasi rating ama orderan sebelumnya.
ReplyDeleteDi buat lagi donk... D butuhkan tuh journal ky gitu...
ReplyDeletedimana?
ReplyDeleteaplikasinya apa yaa?
ReplyDeleteIni ngeliatnya lewat aplikasi apa ya
ReplyDeleteGak jelas neh artikel
ReplyDeleteKagak ada fiturnya,
ReplyDeletekalau buat go car gk bisa digunakan
ReplyDelete